Dahlan Iskan Dukung Jokowi - JK

Diposting oleh Free All For You

Dahlan Iskan yang menjadi pemenang konvensi capres Partai Demokrat mengungkapkan alasan mengapa dirinya memberikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden yang diusung poros PDI Perjuangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK).

Dahlan Iskan menjelaskan kesamaan dirinya terhadap Jokowi-JK, bahwa cara pembawaan yang serba spontan terefleksi dalam diri Jokowi, sementara pembuatan terobosan terefleksi pada diri JK.
"Intensitas cara bawaan itu terefleksi di diri Pak Jokowi, kemudian pembuatan terobosan itu terefleksi ke diri Pak Jusuf Kalla," tutur Dahlan.
Di tempat yang sama, Jokowi mengatakan dirinya memang memiliki kesamaan dalam diri Dahlan Iskan, yaitu masalah manajemen kontrol, kerja efisien serta tidak ingin mempersulit suatu pekerjaan.
"Sistem yang beliau bangun, manajemen kontrol dicek di lapangan. Beliau persis dengan saya. Turun ke bawah cek ke lapangan. Kemudian juga selalu kerja efektif dan efisien. Saya juga enggak senang, kalau ada hal yang simpel dibelit-belitkan. Yang sulit buat jadi simpel," tutur Jokowi.

Free All

Sedang Online

Blogger Iklan