Pentingnya strategi dalam berbisnis

Diposting oleh Free All For You

Dalam dunia bisnis, baik skala mikro, kecil, menengah dan bisnis besar, banyak faktor yang mempengaruhi peningkatan volume penjualan.
kali ini kita dapat mengambil sebuah contoh kecil dari seorang pedagang kaki lima yang berjualan Es Kelapa, dari gerobak yang biasa-biasa saja seorang penjual es kelapa ini dapat menghasilkan keuntungan bersih hingga 250.000,- dalam per harinya. lokasi penjualannya sangat strategis, terletak di poros jalan yang berada di pinggiran pantai, bahkan pedagang tersebut sama sekali belum memiliki pesaing yang berada di sekitarnya,

dengan gerobak sederhana ini omzet penjualan 400.000 diraihnya dalam sehari, bagaimana jika tempatnya lebih di tata lagi, gerobak penjualan lebih di tata rapi, semuanya dibuat tampil lebih menarik tentunya ini dapat menjadi magnet yang mendatangkan omzet yang semakin besar dari sebelumnya.

perlu kita pahami bahwa pelanggan sangat menginginkan kenyamanan, dan suka melihat kondisi yang unik, jika pedagang Es Kelapa ini memperhatikan gerobaknya menjadi lebih bagus tentu pelanggan akan berdatangan. oleh karena itu Strategi dalam menarik pelanggan sangat perlu. baik itu strategi pemasaran, promosi dan hingga membuat pelanggan tertarik untuk selalu berkunjung pasti akan semakin meningkatkan omzet dan profit usaha.

Free All

Sedang Online

Blogger Iklan