Syahrul Yasin Limpo Kembali Menang dalam Pilgub Sulsel

Diposting oleh Free All For You

Makassar - Aura kemenangan dan Semangat kemenangan begitu terpancar darisosok Syahrul Yasin Limpo. dari hasil perhitungan cepat sejumlah lembaga survei memang menempatkan Syahrul Yasin Limpo dan pasangannya Agus Arifin Nu'mang unggul dari pesaingnya Ilham Arief-Aziz Kahar Mudzakkar dan Andi Rudiyanto-Andi Nawir.



data yang diperoleh dari Citra Publik Indonesia (CPI) Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Group, pasangan Syahril Yasin Limpo-Agus Arifin Nu'mang (Sayang) mengungguli dua pesaingnya dalam Pilkada Sulsel. dan Incumbent ini meraih 52,90 persen suara, disusul pasangan Ilham Arief Sirajuddin-Abdul Aziz Qahhar Mudzakar (IA) yang mendapatkan 41,51 persen suara dan Andi Rudiyanto Asapa-Andi Nawir Pasinringi (Garuda-Na) dengan perolehan 5,58 persen suara


Dont Stop Komandan semakin disorakkan Masyarakat, kata seorang pendukung SAYANG saat dijumpai Ini merupakan pesta Demokrasi Rakyat Sulawesi Selatan, ini merupakan pertarungan persahabatan bukan ada yang kalah maupun menang, namun ini merupakan pertarungan dimana kita saling  merangkul bersama untuk masyarakat sulsel yang lebih baik lagi.

Free All

Sedang Online

Blogger Iklan