Kutunaikan Tahajud 100 Rakaat

Diposting oleh Free All For You

Ya Allah, tiada yang mampu mencegah apa yang Kau beri,
tiada yang mampu memberi apa yang Kau cegah,
dan tiada yang mampu menolak ketentuan-Mu .
Saat ini Engkau mengujiKu dgn penolakan pinangan dari Aisyah yg sdh kuperjuangkan

Ya Allah, tiada perkara yang mudah kecuali yang Engkau jadikan mudah, dan Engkaulah yang menjadikan kesedihan sebagai sesuatu yang mudah . . .

Buatlah kami senantiasa berprasangka baik pada ketentuan-Mu .

Jam 00.30 tanggal 07 April 2012 aku terbangun dari tidurku, kali ini aku mimpi tidak seperti biasanya, namun aku terus beranggapan baik bahwa mimpi yang baik itu merupakan karunia dari Allah.

Malam ini sungguh telah kutunaikan sebuah petunjuk dari Allah, suatu hal yang belum pernah aku lakukan sebelumnya, keraguan sempat menggundahkan hati dan jiwa ini, namun dzikir senantiasa kupanjatkan pada-Nya hingga hati ini menjadi tentram dan ikhlas melaksanakannya semata karena Allah.

Tak ada yang tak mungkin untuk orang yang bersungguh-sungguh, percayalah Allah akan memberi kita kemudahan dan kekuatan, bersabarlah Allah tak pernah ingkar pada janji-janjiNya kepada ummatnya, yang ingkar itu hanya manusia.

Kutenangkan hati dan fikiran, kuserahkan jiwa ini seutuhnya menyembah kepada Allah yang maha atas segalanya, jam 01.30 rakaat demi rakaat aku kerjakan hingga aku menyelesaikan rakaat ke 100 pada pukul 04.20.

100 rakaat sholat tahajud aku kerjakan malam itu, tak ada lelah maupun letih yang aku rasakan, suatu hal yang luar biasa, hanya sedikit keringat yang menetes namun semuanya terasa begitu hening, serasa diri ini menyatuh dengan alam yang begitu sejuk, tak ada rasa gerah dan kedinginan.

Disetiap sujudku kupanjatkan Do’a kepada Allah yang Maha mendengar, Maha Melihat, Maha Mengatur bahwa aku ikhlas dengan segala ketetapan-Nya dan Aku mengharapkan yang terbaik dari segala yang terbaik. Jika Aisyah adalah jodohku yang telah ia tetapkan maka aku memohon segala kemudahan-Nya.

Free All

Sedang Online

Blogger Iklan